Sabtu, 07 Maret 2009

New REcord (VOS)!!!

Hari ini bingung bgt mau ngapain… maunya sih nonton Ouran… tapi berhubung ntar bosen krn ditonton berulang”, jadi dengerin lagunya YUI yg dpt dri dimas.. dan dari smua lagu YUI, aku paling interest sama Tomorrow Ways, gila tuh lagu, keren. Kisahnya tentang seseorang yg punya kesalahan besar, trus ingin mengulang kembali hidupnya sbg orang yg baik. Ya gitulah… tapi karena bosen krn didenger berulang”. Tak ada pilihan lain slain main VOS. Cuma itu game yg ada di kompku. Dlu waktu jaman” smp tmnku main VOS itu andre ma kris. Saingan dpt nilai tinggi”an. Aku paling inget waktu andre ma kris dpt 90% skor buat lagu Mozart yg lupa judulnya. Nah, ak bru dpt skor 90% tadi pagi... weeeee... padahal mozart Cuma lv 4. Ada dua lagu yg kita bilang lagu dewa alias susahnya setengah mati. Hooked In Classics LV. 9 sama Sailormoon yg Lv.8... dlu pas jaman smp aku Cuma bisa dpt skor paling mentok 73%, itupun dah ngos ngosan dan keyboard rusak. Alhamdulillah, Hooked In Classics aku dpt skor 84%... WOW... aku sndiri kaget... Für Elise yg Cuma lv.7 aja ak Cuma isa dpt 81% mentok. Padahal kliatannya gampang, (kliatannya... swt). Frankly, aku jg dpt skor sailormoon 85%... tu lagu paling susah mnurutku walaupun lv.nya lbih rendah dripd hooked in classics. Abis gimana ga, ga ada jeda note pas di tengah lagu... mana notenya loncat”, tangan kanan ke kiri, loncat lagi ke kanan.. wkokwokwokw... tpi krena dah main lama, dan brusaha dan brusaha... (alah) maka jadilah hapal notenya sdikit”. Sama kyk dlu main O2 jam. Dlu ada lagu yg susah bgt walaupun bukan yg tersusah. Namanya Bride In Dream. Asli, susah gila. Aku Cuma isa yg easynya, itupun dah gilagilaan. Notenya ga teratur, dari ujung ke ujung. Ak ga kbayang orang yg main hard... tangan cumi kali. Lagu tersusah dlu di O2jam Electro Fantasy Hd. Hd itu mksudnya hard. Gimana gak? Masa yg easynya aja lv. 26...!!!!! aku dulu paling mentok mainin lagu lv 15. itupun nyawa itu sekarat. Bar utk bertahan tinggal segaris. Skr ak dpt lagu fantasie yg kopiannya Electro fantasy hd. Cuma pas main Cuma dpt 40%,... jah.. males sudah. Jadwal ni siang ak mau main IDS lagi, mau buka kotak harta, jdi musti mandi... Skr Waktunya Mandi... Blub Blub Blub*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

/*-- (Hiding the navbar) --*/ #navbar-iframe { display:none !important; }